MAHASISWA PENERIMA BEASISWA KIP MERUPAKAN PASUKAN KHUSUS DI KAMPUS

Fakultas Teknik adakan DIKLAT bagi mahasiswa penerima beasiswa KIP Kuliah angkatan 2021 pada hari ini Sabtu 18 Maret 2023 di gedung Aula A21 Teknik. Ada 85 penerima KIP hadir mengikuti kegiatan ini.

Diklat KIP tahun ini mengusung tema “Peningkatan Kemampuan Penulisan Proposal Kompetensi Puspresnas”. Hadir Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni (WD3) Dr. Eng Ageng Sadnowo Repelianto, S.T., MT membuka kegiatan ini.

Pada sambutannya WD3 menyampaikan bahwa, Mahasiswa Penerima beasiswa KIP merupakan “pasukan khusus” di kampus. “Di kampus manapun itu, baik UI, ITB, UGM dimana saja anda-anda semua sangat beruntung tentunya juga prestasi anda”.

“Oleh sebab itu, tentu anda mempunyai hak dan kewajiban yang harus dipenuhi. Salah satunya adalah anda wajib membuat proposal dan siap berprestasi, jika tidak maka anda akan dievaluasi” imbuhnya (Editor:iin)

Check Also

Thermodrone Pemantau Peralatan Tegangan 20kV Berbasis Inframerah dengan Rotary Wing Quadcopter

Tujuan dari pengembangan Thermodrone ini adalah sebagai berikut : Mengembangkan sistem pemetaan panas peralatan tegangan 20kV berbasis Thermopille …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: