TAWARAN KURSUS BAHASA INGGRIS BAGI MAHASISWA FAKULTAS TEKNIK

Dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris dan nilai EPT wisudawan Teknik, Fakultas merencanakan untuk mengadakan kursus TOEFL Preparation test kepada mahasiswa FT. Kursus tidak dipunggut biaya dan bukti kursus dapat digunakan sebagai prasyarat kelulusan.

Kelas kursus akan dibagi dalam 2 (dua) katagori, yaitu:
a. Katagori 1Professional English yang ditujukan kepada mahasiswa yang telah memiliki TOEFL score miimal 460 dan ingin meningkatkan menjadi di atas 500, dan
b. Katagori 2 EPT Lulus yang ditujukan bagi mahasiswa yang akan lulus dan sudah mengikuti minimal 3x test TOEFL dengan skore di bawah 450.

Kursus Bahasa Inggris untuk kedua katagori tersebut dapat dilakukan bila jumlah peserta memenuhi kuota minimal untuk masing-masing kelas sebanyak 20 (dua puluh) orang mahasiswa. Bila kuota tidak terpenuhi, maka kursus ditiadakan. Dan bila kuota terpenuhi, peserta yang memenuhi syarat akan diundang untuk hadir menandatangani komitmen untuk mengikuti kursus secara penuh.

Pelaksanaan Kursus ini direncanakan akan diadakan selama 3 minggu dalam masa libur kuliah dari tanggal 16 Juli s.d. 4 Agustus 2018. Jumlah jam kursus per minggu 6 jam atau total 24 jam kursus. Jadwal untuk Katagori 1 adalah Jum’at sore jam 13:00 s.d. 15:00 dan Sabtu jam 08:00 s.d. 12:00, sedangkan untuk Katagori 2 akan disesuaikan kemudian.

Bagi mahasiswa yang berminat untuk ikut kursus dipersilahkan mengisi formulir online berikut:

FORM_EPT_MHS_FT

Pendaftaran kursus dibuka s.d. Hari Selasa, 17 Juli 2018.
a.n. Dekan
Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerja sama
Fakultas Teknik Unila

Check Also

PENGUMUMAN BAGI SELURUH MAHASISWA FT UNILA

1. BERDASARKAN SURAT EDARAN REKTOR NO. 3749/UN26/TU.00.02/2018, SELURUH MAHASISWA BARU FT UNILA ANGKATAN 2018 DILARANG …

%d bloggers like this: