Seminar Nasional Tahunan Teknik Mesin XII di Oktober 2013

snttm(Unila) : Jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Lampung (FT Unila) bekerja sama dengan Badan Kerjasama Teknik Mesin se-Indonesia (BKSTM) akan menggelar Seminar Nasional Tahunan Teknik Mesin (SNTTM) XII. Kegiatan ini sedianya berlangsung 23—24 Oktober 2013, pukul 08.00—17.00 WIB, di Convention Hall Hotel Novotel.

Kegiatan ini mengundang Anda untuk menjadi peserta dan mengajukan makalah dalam seminar nasional ini dengan mengisi formulir pendaftaran  serta mengunggah abstrak ke website http://snttmxii.unila.ac.id atau mengirim ke e-mailbkstm2013@unila.ac.id atau bkstm.unila@gmail.com.

Topik seminar meliputi Konvensi Energi, Manufaktur, Mekanika Terapan, Material, dan Pendidikan Teknik Mesin.

Abstrak ditulis dalam bahasa Indonesia atau Inggris dengan menggunakan font Times New Roman, satu spasi, dan ukuran font 11 pada kertas A4 yang berisi 300-500 kata.

Abstrak harus memuat topik seminar, judul makalah, nama-nama penulis, ringkasan penelitian (latar belakang, tujuan, metode, dan kesimpulan hasil penelitian), alamat korespondensi, e-mail, dan keywordsTemplate abstrak dapat diunduh di website seminar ini.

Makalah lengkap dapat dikirim setelah abstrak diseleksi oleh panitia. Jika diterima, peserta dapat mengirim makalah lengkap. Untuk peserta nonpemakalah yang akan mengikuti seminar nasional ini dapat mendaftarkan diri ke website http://snttmxii.unila.ac.id.

Peserta dari industri dan BUMN dikenakan biaya pendaftaran Rp650 ribu sebelum 8 September 2013 dan Rp700 ribu jika mendaftar setelah 8 September 2013. Dosen dan peneliti dikenakan biaya Rp450 ribu sebelum 8 September 2013 dan Rp500 setelah tanggal itu. Untuk peserta mahasiswa dikenakan Rp400 ribu sebelum 8 September dan Rp450 ribu setelah tanggal tersebut.

Bagi pemakalah yang mengirimkan lebih dari satu paper akan dikenakan biaya tambahan 50 persen untuk paper kedua dan seterusnya. Biaya tersebut telah mencakup seminar kit, hard copy kumpulan abstrak dan CD proceeding, makan siang, makanan ringan, dan kegiatan malam keakraban. Panitia juga menggelar tourwisata dengan biaya tambahan Rp100 ribu.

Biaya seminar dapat ditransfer ke nomor rekening BNI Cabang Pembantu Unila dengan nomor 0289675418, atas nama Novri Tanti, S.T. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Akmad Su’udi (085269210036) dan A.Yudi Eka Risano (08127964334). []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>