PENGUMUMAN BAGI SELURUH MAHASISWA FT UNILA

1. BERDASARKAN SURAT EDARAN REKTOR NO. 3749/UN26/TU.00.02/2018, SELURUH MAHASISWA BARU FT UNILA ANGKATAN 2018 DILARANG MEMBAWA KENDARAAN BERMOTOR DI LINGKUNGAN UNILA SELAMA SEMESTER I DAN II. MESKIPUN DEMIKIAN, MAHASISWA LAMA DILARANG MELAKUKAN TINDAKAN PERSEKUSI DAN REPRESIF KEPADA MAHASISWA BARU YANG MELANGGAR. SETIAP PELANGGARAN MAHASISWA WAJIB DILAPORKAN KE FAKULTAS.
2. BERDARARKAN SURAT EDARAN DEKAN FT NO. 5757/UN26.15.HK.01.02/2020, SELURUH MAHASISWA FT (SEMUA ANGKATAN) DIMINTA UNTUK MENGKUTI KEGIATAN PERKUIIAHAN, AKADEMIK, DAN KEGIATAN KEMAHASISWAAN YANG TELAH TERJADWAL. FAKULTAS MELARANG MAHASISWA MELAKUKAN KEGIATAN ATAU MOBILISASI TERHADAP MAHASISWA LAIN TANPA IZIN RESMI. 
3. FT MELARANG LEMBAGA KEMAHASISWAAN (LK) MELAKUKAN KEGIATAN TERHADAP MAHASISWA BARU PASKA PKKMB TANPA IZIN RESMI DARI FAKULTAS. LK DIPERSILAHKAN MENGUSULKAN KEGIATAN BAGI MABA KE PIHAK FAKULTAS UNTUK DAPAT DIKOORDINASIKAN DENGAN PROGRAM SIMPATIK (SISTEM PEMBINAAN MAHASISWA BARU FT).

4. BERKENAAN DENGAN PAKAIAN, MAHASISWA BARU DIMINTA UNTUK HANYA MENGIKUTI PERAATURAN RESMI UNILA
SESUAI SK REKTOR UNILA NO. 359/UN26/DT/2012. LEMBAGA KEMAHASISWAAN DILARANG MENERAPKAN ATURAN PAKAIAN SERAGAM DAN RAMBUT KEPADA MAHASISWA BARU SELAIN YANG TELAH DIATUR OLEH UNILA.
5. FAKULTAS TEKNIK BERKOMITMEN UNTUK KONSISTEN MENERAPKAN PERATURAN REKTOR UNILA NO. 03 TAHUN 2017 MENGENAI PEMBERIAN PENGHARGAAN DAN SANKSI KEPADA MAHASISWA FT UNILA.

Peraturan-Rektor-Unila-Nomor-24-Tahun-2020-tentang-Pemberian-Penghargaan-Kepada-Mahasiswa-UNILA

Peraturan-Rektor-Unila-Nomor-25-Tahun-2020-tentang-Hak-dan Kewajiban-Mahasiswa-UNILA

Surat-Edaran-Dekan-FT-Implementasi Peraturan Akademik dan Kemahasiswaan

Keputusan-Rektor-Unila-No.-359-UN26-DT-2012-tentang-Pergaulan-Warga-dan-Sanksi-serta-Penghargaan-di-Unila

Check Also

Pelaksanaan Self Assesment Try Out EPT Mahasiswa Program Diploma dan Sarjana Angkatan 2021

Berikut ini kami sampaikan Jadwal Pelaksanaan Self Assesment/ Try Out English Proficiency Test Mahasiswa Program …

%d bloggers like this: