Kuliah Umum Fakultas Teknik Universitas Lampung

Kamis, 20 Juni 2019 Fakultas Teknik Universitas Lampung menggelar Kuliah Umum yang bertema  TANTANGAN KERJA MULTI TALENTA BAGI SARJANA TEKNIK DI ERA REVOLUSI 4.0, di Gedung Dekanat Lantai 2 Fakultas Teknik.

Kuliah umum dibuka oleh Dekan Fak. Teknik Unila Prof.Dr. Suharno, M.Sc. dalam sambutannya Suharno berpesan agara mahasiswa bisa menyerap ilmu yang disampaikan oleh narasumber sebagai bekal kelak setelah wisuda,  narasumber/pemateri menghadirkan  Chandra Prasetyo Hadi yang merupakan Business Process Manager Schumberger USA, yang sudah berpengalaman di perusahaan multinasional.

dalam kuliah ini tidak hanya diikuti mahasiswa fakultas teknik Unila, tetapi juga dari Fak. Teknik Universitas Malayati dan Saburai diikuti oleh 150 mahasiswa.

Kuliah Umum digelar dengan harapan Calon Sarjana Muda dari Fakultas Teknik nantinya mampu bersaing di Era Revolusi Industri 4.0 untuk memperoleh pekerjaan dengan banyak talenta, artinya tidak menguasai satu bidang saja tetapi menguasai bidang bidang lainnya.

Check Also

FORUM BKS-PTN BARAT BIDANG ILMU TEKNIK ADAKAN RAPAT DI UMRAH

Fakultas Teknik Universitas Lampung sebagai Ketua Bidang Ilmu Teknik BKS-PTN Barat, menyelenggarakan rapat Forum Teknik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: