Fakultas Teknik Unila Lakukan Monev Kegiatan P2M Dosen

Kegiatan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) merupakan salah satu unsur Tridharma Perguruan Tinggi. Pelaksanaan kegiatan ini diselenggarakan Fakultas Teknik Unila dengan tujuan untuk meningkatkan mutu dosen dalam menerapkan, mengembangkan, menyebarluaskan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Pelaksanaan monev penelitian dan pengabdian kepada masyarakat tahap 1 (satu) dilaksanakan pada tanggal 15 s.d. 17 September 2020, bertempat di Aula Lantai 2, Dekanat Fakultas Teknik Unila  merupakan bagian yang tidak terpisahkan sebagai kewajiban dan wujud pengabdian dosen.  Monev ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauhmana proses penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh dosen dan juga dimaksudkan oleh dosen dapat diselesaikan secara tepat waktu.

Pada tahap I kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk penelitian yang mengusulkan sebanyak 43 judul dan untuk pengabdian kepada masyarakat sebanyak  33 judul.  Adapun tim monev pada kegiatan penelitian adalah : Dr. Eng. Lukmanul Hakim, S.T, M.Sc. (Ketua) dan sebagai anggota adalah : Dr. Muhammad Irsyad, S.T., M.T., Dr. Eng. Helmy Fitriawan, S.T., M.Sc. dan Dr. Ahmad Zaenudin, S.Si., M.Si. Sedangkan tim monev pada kegiatan pengabdian adalah: Dr. Drs. Sugiyanto, M.T. dan sebagai anggota adalah : Dr. Ir. Sri Ratna S.,M.T., Dr. Dyah Indriana K, S.T., M.Sc. dan Simparmin BR Ginting, S.T.,M.T.

 

Check Also

BRAVO, PROGRAM STUDI TEKNIK ELEKTRO UNILA TERAKREDITASI “A”

Dipenghujung tahun 2020 ini Program Studi Teknik Elektro (TE) Fakultas Teknik Universitas Lampung berhasil meraih …

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: