Himatro Unila Laksanakan MDP

Unila): Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (Himatro) Universitas Lampung (Unila) menyelenggarakan acara Motivation Development Program (MDP) di Gedung H Fakultas Teknik Unila pada Sabtu—Minggu, (15—16/12).

MDP merupakan acara tahunan Himatro yang bertujuan mempererat hubungan kekeluargaan antaranggota Himatro, terutama antara anggota baru dengan pengurus yang nantinya akan meneruskan roda kepengurusan diperiode mendatang.

Tema acara ini adalah “Memajukan Himatro dengan Ketaqwaan dan Semangat Organisasi.” Artinya, dalam berorganisasi ke depannya tidak hanya formalitas semata, melainkan berdasarkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu, dalam melakukan kegiatan keorganisasian dapat bersungguh-sungguh dan penuh semangat.

Acara ini dihadiri oleh mahasiswa Teknik Elektro dari berbagai angkatan. Angkatan 2012 merupakan peserta. Hari pertama diisi dengan materi keorganisasian yang disampaikan oleh Yogi El Anwar (Menteri Luar Negeri BEM U KBM Unila). Selanjutnya, materi tentang teknik lobi yang disampaikan oleh Anwar Kholidi Nasution (Ketua Himatro Periode 2011-2012). Materi terakhir yaitu materi tentang leadership yang disampaikan oleh Robi Rohim (Ketua Himatro Periode 1998-1999).

Kegiatan malam hari diisi dengan hipnotherapi sebagai burning spirit dari Rasyid Trisandi. Kemudian, diadakan pula salat malam bersama. Agenda Minggu berupa olahraga dan berbagai kegiatan luar ruangan.

“Harapannya dengan adanya MDP ini Himatro ke depannya bisa lebih baik. Bukan sekadar organisasi biasa, tapi organisasi yang didasari ketaqwaan dan semangat keorganisasian,” tutur Andi Irawan selaku ketua pelaksana

Check Also

Mahasiswa FT Unila Raih Juara Tiga IEEE SSCS‏

(Unila): Mahasiswa dari Jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Lampung (FT Unila) meraih juara tiga …

Leave a Reply

%d bloggers like this: